5 Agu 2011

Tukar Link

Tuker link adalah salah satu cara buat para pemilik blog/pemilik situs untuk mempererat tali persaudaraan diantara mereka..
dengan tuker link juga kita bisa menambah ranking di search angine, mari semua pembaca situs ini kta saling mempererat tali persaudaraan & berlomba menabah ranking kta pda situs pencari/search angine.

langka-langkah untuk tukeran link dengan Saya sbb:

1.  tambahkan link Saya di website anda.

          Website URL:  http://www.edamcfc.co.cc/
          Website Title: Blog Edam Cfc
     
2.  jika anda sudah memasukkan link Saya ke website 
     anda,segera konfirmasi  / komentar di bawah..
 

3.  Tulislah Website URL anda & nama judul link untuk website
     anda pada kolom komentar..

4.  Saya akan memasukkan link anda juga ke website  ini 
     apabila  Saya sudah memastikan bahwa link
      website Saya benar2 ada di website anda & Saya akan
     mengkonfirmasi balik ke anda apabila link
     anda telah selesai Saya masukkan ke Blog ini.

Terima kasih...semoga dengan bertukar link bisa memberikan manfaat bagi kita semua..

salam hormat dari Saya :



EDAM CFC

0 komentar:

Posting Komentar